Posted by : Bagas Abdillah Fauzi Selasa, 18 Januari 2011

Halo sobat blogger. Ada yg suka sama WE9? Yap, game ini ditujukan untuk gamer yg bermain lewat komputer. Karena game ini tergolong enteng dan tidak buat lemot kompi. Oke, karena saya tidak punya banyak waktu, saya copas saja dari weblog tetangga . hehhehe


Buat yang sering main Winning Eleven 9 PC US version atau Pro Evolution Soccer 5, jangan khawatir kalau daftar pemainnya tidak terupdate. Kamu bisa menggunakan tools PES Fan editor, tool ini sangat berguna sekali dan praktis. Sebenarnya manipulasi option file juga bisa dilakukan dengan cara mengedit lewat game WE9 sendiri, tapi untuk lebih praktis dan tidak susah-susah, pakai saja tool ini.
Caranya gampang, tinggal drag n drop saja pemain yang hendak ditransfer. Tapi masih ada kekurangan dalam game buatan Konami ini. Nama pemain dalam game ini sangat berbeda dengan nama aslinya. Di link download saya sertakan beberapa file yang saya gunakan termasuk PES Fan Editor, Nama Asli Pemain dan Transfer Pemain (dalam file word), serta Option File yg sudah saya edit.
Option file yang saya edit juga masih banyak yang terlewatkan, seperti nomor punggung pemain, posisi pemain, dll. Jadi kalau teman-teman ada info, bisa disharing-sharing…
Cara menggunakan PESFan Editor :
1. Download PESFan Editor 5.08 pada link dibawah
2. Klik PESFan Editor 5.08.jar (gambar java)
Catatan : Untuk menjalanlan PESFan Editor 5.08.jar, download dulu Java Runtime Environment. Instal kemudian jalankan kembali PESFan Editor 5.08.jar
atau mau download add-on we options

//
Cara meng-Updatenya silahkan di download update-nya kemudian Exract, langkah selanjutnya hapus folder KONAMI di My Document dan ganti dengan yang sudah di Extract barusan. Selesai…!! selamat menikmati Winning Eleven dengan pemain-pemain yang sudah ter-Update.
Download Update Winning Eleven 2009
CLICK HERE

Oke, mungkin ada yg masih belum jelas. Karena saya juga baru belajar, kalo mau bertanya silahkan kunjungi http://rajagank.wordpress.com/2010/02/03/edit-option-file-we-9-pc/

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © 2013 Kingdom of Fantasy -Black Rock Shooter Template- Powered by Blogger - Designed by Bagas Abdillah Fauzi