Posted by : Bagas Abdillah Fauzi Sabtu, 06 Agustus 2011

Halo sobat blogger .

Sudah lama saya tidak posting tentang Ninja Saga ya , tapi tenang aja sobat . Kali ini saya akan ngasih info keistimewaan dan kemampuan setiap Class Special Jounin .
Sudah tau apa itu Class Special Jounin ? 

Setelah kita berhasil menyelesaikan semua stage / part Special Jounin , maka kita disuruh  milih 5 class Special Jounin tsb. Dan jangan asal milih lho , lebih baik kalian milih itu sesuai kondisi jutsu yg dibutuhkan oleh char kita .
Biar tidak bingung , ini saya kasih  info buat setiap Class - nya .


1. Intelligance Class 

Skill  : Melihat 4 Jutsu & HP / CP Musuh 

2. Surprise Attack Division

Skill  : Contoh ( Musuh pake jutsu Fire Power , kalau kita serang , maka jutsu Fire Power musuh akan tidak ada efek-nya)

3. Sensor Division

Skill   : Mengilangkan semua efek debuff kita . Contoh : stun , chaos , restrict dll .

4. Heavy Attack Division

Skill  : Melakukan serangan sebesar 150% pada Turn berikutnya , setelah kita menggunakan jutsu ini .

5. Medical Division

Skill  : Menyembuhkan 1000 HP kita dan Team kita .

Gimana sobat ? Pilih yg mana ? Msih bingung milih ?

Oke deh , saya hanya  berusaha membantu saja . Selanjutnya sobat pilih sendiri aja class-nya .

SS char saya :






Bagi yg mau nanya-nanya . Silahkan komen di bawah ya .

ADD FACEBOOK SAYA juga --> CLICK


Oke , sekian dulu ya sobat . Di lanjut laen waktu . Di kesempatan berikutnya , INSYAALLAH saya posting tentang cheat Class-nya .

Ngaku kaskuser ? Comment disini 




- NEVER SAY "NEVER" -

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. gan, ane mau tanya nih, kalo gue nuker class skill gue ke class laen, gue bisa nuker skill gue yang pertama tadi gak gan, misalnya : gue punya heavy attack skill, nah gue nuker ke sensor class skill, nah kalo gue mau nuker ke heavy attack skill lagi bisa gak gan? mau nyoba, tapi takut gak bisa balik lagi, hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolong Balas Donk, Cepattt, kalo bisa nanti saya mau tuker sama sensor class

      Hapus

Copyright © 2013 Kingdom of Fantasy -Black Rock Shooter Template- Powered by Blogger - Designed by Bagas Abdillah Fauzi