Posted by : Bagas Abdillah Fauzi Kamis, 20 Januari 2011

Halo sobat blogger dan salam hangat buat pecinta Ninja Saga. Dalam kesempatan kali ini, aku akan share cheat atau lebih baik dibilang semacam bug. Sebelumnya aku mengecek apakah cheat ini berhasil atau tidak? Tapi memang cara bug ini, sebagian orang berhasil dan beberapa teman aku sukses 100% aman. Lalu setelah aku coba-coba, memang terkadang bisa atau tidak. Yap, langsung saja ke TKP gan !!


Bug Ini Hanya Aktif Apabila Server di PvP Penuh!!!

-Buka Hunting House.
-Pilih Monster yang ingin di bunuh.
-Setelah di klik, jangan di serang, keluar dari Hunting House, lalu ke PvP.
-Pilih server yang penuh, tunggu, nanti otomatis akan di keluarin dari PvP.
-Langsung menuju Hunting House, klik Monster yang dipilih tadi, lalu Attack!
-Otomatis akan di keluarin dari pertempuran.
-Setelah itu, jalankan misi lv1.
-Jika sudah selesai, kamu akan dapat Exp senilai melawan Boss Tersebut...!!
CHEAT INI TESTED WORK 100 % 16 JAN 2011. Tak ada salahnya mencoba gan. Oke, sekian dulu aku menyapa kalian. Semoga berhasil.. 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © 2013 Kingdom of Fantasy -Black Rock Shooter Template- Powered by Blogger - Designed by Bagas Abdillah Fauzi