Posted by : Bagas Abdillah Fauzi Rabu, 11 Agustus 2010



Kabar gembira bagi pecinta game online, khususnya bagi yang menunggu kemunculan Final Fantasy XIV!^^ Square-Enix telah mengumumkan tanggal rilis FF XIV untuk PC, yaitu tanggal September 2010. Game ini akan dirilis dalam dua versi: standard edition (rilis tanggal 30 September seharga $ 49.99) dan collector's edition (rilis 22 September dan dibanrol dengan harga $ 74.99).

Untuk collector's edition; kamu bisa mendapatkan berbagai bonus menarik seperti: DVD the making of FF XIV, security token FF XIV, art book, cover art spesial oleh Yoshitaka Amano, Right of Passage Certificate, dan Onion Helm yang bisa mem-boost status. Kalau melakukan pre-order standard edition akan mendapat Garlond Googles).

Kedua versi ini menawarkan fee gratis 30 hari setelah hari pembelian, dengan satu playable character dan satu NPC yang memainkan peran item retainer. Jika ingin melanjutkan petualangan di Eoerza, kamu mesti merogoh kocek $ 12.99 per bulan.

Untuk yang ingin memainkan FF XIV di PS3, kamu harus menunggu lebih lama lagi. Pasalnya, SE baru akan merilis game ini tahun depan; tepatnya awal Maret 2011.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © 2013 Kingdom of Fantasy -Black Rock Shooter Template- Powered by Blogger - Designed by Bagas Abdillah Fauzi